Rabu, 24 Oktober 2012

Skandal Video Syur Anggota DPR

Nama     :   Dwi Oktavia
NIM      :   11101720
Absen    :   32

Anggota Dewan harus pandai-pandai menjaga sikap. Sebab segala pola tingkah anggota DPR akan disorot publik. Misalnya saja soal skandal seks beberapa anggota DPR yang terendus publik.

Seperti yang saat ini terjadi, mencuat video asusila yang 'pemainnya' mirip 2 anggota Dewan.Berikut ini beberapa skandal seks anggota parlemen yang terendus public menurut catatan detik com, Selasa (24/4/2012)

Ini adalah kasus terbaru. Ada video mesum yang melibatkan orang yang mirip dengan dua anggota DPR. Dalam video yang kemudian beberapa adegannya di foto dan beredar di dunia maya, terlihat keduanya tengah melakukan adegan percintaan.

Ketua BK DPR, M Prakosa, mengatakan isu video itu menyambar anggota Komisi IX DPR.Siapa orangnya, Prakosa belum mau menyebut. Namun itu dengar pemain video itu mirip seorang perempuan dari Komisi IX bersama seorang laki-laki yang merupakan koleganya, yang kabarnya juga dari DPR. Wanita dan laki-laki itu mirip anggota DPR dari PDIP. Bahkan, sang laki-laki disebut sebagai politisi yang tengah naik daun.

0 komentar:

Posting Komentar